Kesesuaian Materi Terhadap Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar pada Buku Ajar Bahasa Arab
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Hamid, Nasir Abdullah. Usus I’dâd al-kutub al-ta’lîmiyyah li ghairi al-nâthiqîna bi al-‘Arabiyyah. Kairo: Dâr al-I’tishâm, tt.
Arifin, Zainal dkk. Bahasa Arab Buku Guru. Jakarta: Kementerian Agama, 2014.
Arifin, Zainal. Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2011.
_______________. Konsep dan Model Pengembangan Kurikulum. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya, Cet-2, 2012.
Assegaf, Abdurrahman. Kurikulum dan Aplikasinya di UIN (REVIEW AND REDESIGN). Yogyakarta: Lembaga Penelitian UIN Sunan Kalijaga, 2011.
Eriyanto. Analisis Isi Pengantar Metodologi untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu-ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2013.
Fadhillah, M. Implementasi Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran SD/MI, SMP/MTS & SMA/MA. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2014.
Hermawan, Acep. Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Bandung: PT Remaja Rosdakarya, 2011.
Kementerian Agama, Lampiran Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 000912 Tahun 2013 Tentang Kurikulum Madrasah 2013 Mata Pelajaran PAI dan Bahasa Arab BAB I.
Mudlofir, Ali. Aplikasi Pengembangan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan dan Bahan Ajar Dalam Pendidikan Islam. Jakarta: Raja Grafindo Persada, 2011.
Mulyono, Pudji. Kegiatan Penilaian Buku Teks. Bulletin BSNP, vol. II/No. 1/Januari, 2007.
Prastowo, Andi. Panduan Kreatif Membuat Bahan Ajar Inovatif. Yogyakarta: Diva Press, 2011.
Richard, Jack C. Curriculum Development in Language Teaching. Cambridge: University Press, 2001.
Sugiyono. Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta, Cet-10, 2010.
Syakur, Nazri. Revolusi Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab. Yogyakarta:Pedagogia, Cet-1, 2010.
Widodo, Sembodo Ardi dkk. Pedoman Penulisan Skripsi Jurusan PBA Fakultas Tarbiyah. Yogyakarta: Fakultas Tarbiyah UIN sunan Kalijaga, 2006.
DOI: https://doi.org/10.18326/lisania.v2i1.28-43
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 LISANIA: Journal of Arabic Education and Literature
View My Stats